Kamis

nahya maura risky

Judul blogku ini adalah nama seorang anak kecil yang sangat cantik yang sudah aku anggap sebagai anakku sendiri, anak dari sepupuku yang tadinya mau aku rawat sebagai anakku sendiri tetapi dengan berbagai pertimbangan membuat aku dan suamiku tidak jadi  padahal kami sudah terlanjur sayang sama dia tetapi tidak apa2 walau kami sayang tetapi kl orang tuanya sndiri belum mempasrahkan kepada kami,  mau bilang apa....aku pilih judul blogku ini dengan namanya karena aku merasa dia adalah sumber inspirasiku setelah blogku sendiri dengan namaku ga bisa aktif padahal hampir satu tahun aku kelola blog dengan berbagai artikel2 yg sudah cukup banyak ga tahu sebabnya apa sudah coba2 diaktifin tapi ga bisa2 malah pusing sendiri, tanya sama yg pintar pun ga tahu jawabnya....hiks..hiks..jadilah bikin yg baru ini..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar